DPRD Prov Sulbar

Terkait LKPJ Gubernur , Komisi IV DPRD Sulbar Gelar Rapat Komisi

BeritaNasional.ID.Sulbar — Rapat kerja komisi IV DPRD provinsi sulawesi barat terkait dengan laporan hasil LKPJ gubernur tahun anggaran 2020 yang dilaksanakan dikantor sementara DPRD provinsi sulawesi barat kamis 22 april 2021.

Rapat ini dipimping lansung oleh ketua komisi IV DPRD provinsi sulawesi barat Drs. H. Sudirman, dan beberapa anggota DPRD lainnya yaitu Drs.H. Sukardi M noer, Ir.H. Abidin, Dr.H. Mulyadi bintaha, Muhammad irbad kaimuddin, s.pi dan Akhmad ikhsan syarif. Juga di hadiri kepala dinas pendidikan prov.sulbar prof.Gupran juga
Beberapa perwakilan kepala sekolah tingkat SMA dan SMK dari 6 kabupaten di prov.Sulbar, kehadiran para kepala sekolah tak lain adalah untuk membahas LKPJ Gubernur tahun anggaran 2020,

Adapun bebarapa hal yang menjadi bahan diskusi dengan pihak sekolah dan Anggota komisi IV diantaranya, Adanya laporan warga ke pihak dprd bahwa beberapa sekolah di anggap sudah tidak di perhatikan oleh pihak sekolah karna sudah di tempati oleh hewan ternak.

Adapun masukan dari H. Sudirman menyampaikan agar para kepala sekolah agar tidak ikut serta mengurus proyek cukup pokus mengurus pendidikan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button