Daerah

Bupati Jombang Hadiri Silaturahmi Keluarga Dinkes AU

 

BeritaNasional. ID, Jombang – Bupati Jombang, Hj.Mundjidah Wahab menghadiri menghadiri Silaturohmi keluarga besar Dinas kesehatan Angkatan Udara dari Satradar 222 Ploso dalam Fliying Spesialist ceramah kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi Influensa di Ruang Bung Tomo Pemkab Jombang. Jum’at (04/06/2021) .

Dalam kesempatan tersebut. Bupati Hj. Mundjidah Wahab, mengucapkan terima kasih kepada Satradar 222 karena telah mengambil tempat di Ruang Bung Tomo, untuk melaksanakan kegiatan Silaturohmi tersebut.

” Baru untuk pertama kalinya TNI AU Satradar 222 , mengadakan acara di sini ( Pemkab Jombang ) dan pihak Pemkab selalu siap bersinergi dengan TNI AU Satradar 222,” katanya.

Menurut Hj. Mundjidah Wahab, kasus covid 19di Jombang terus menurun, vaksinasi covid 19 terus berjalan, sampai hari ini ada 26 pasien yang dirawat.
Pemkab Jombang terus bertekad mencegah penyebaran covid 19 dengan menerapkan Prokes yang ketat untuk mencegah penyebaran virus.Bupati juga berharap ceramah kesehatan akan meningkatkan akses informasi dan edukasi kepada masyarakat agar hidup sehat.

Sementara itu, Kepala RS AU dr. M. Munir . Dari Lanud Abdul Rahman Saleh Malang, menyampaikan sosiologis terkait pentingnya imunisasi ini , sebagai upaya untuk membentuk imunisasi pada diri seseorang terhadap paparan microorganisme, sedangkan Kolonel Kesehatan dr.Ari Putriana Sp.Patologi klinis , menyampaikan materi terkait perilaku hidup bersih dan sehat di era pandemi covid 19 .

Usai pembukaan Bupati Jombang menyaksikan Sekdakab Jombang, Akhmad Jazuli beserta sejumlah Kepala Organisasi perangkat daerah mendapatkan vaksin Influensa. ( Mukti abadi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button