Politik

Hasil Quick Count Sementara Beredar, Relawan NAC dan SDP Lakukan Sujud Syukur

 

BeritaNasional.ID — Beredarnya hasil Quick Count sementara yang telah dirilis, tim relawan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Community ( NAC ) yang sekaligus relawan Walikota Makassar, Sahabat Danny Pomanto ( SDP ) melakukan sujud syukur di Posko jalan Skarda N1/3, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, kota Makassar, Rabu, 27/06/2018.

Sujud syukur dilakukan atas kemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel dan Kotak Kosong di Pilwali Makassar yang dipimpin langsung oleh Pembina NAC dan SDP, Andi Yusri Tanra.

“ Kami ucapkan selamat kepada Prof. Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman dan Danny Pomanto – Indira Mulyasari bersama masyarakat Kota Makassar “, ucap adik kandung Prof. Husni Tanra setelah melakukan sujud syukur.

Di tempat yang sama, Ketua NAC dan SDP Usdar Nawawi juga mengucapkan hal yang sama seraya mendoakan kesuksesan Prof Andalan dalam memimpin Sulawesi begitupun kepada Danny agar dapat maju kembali di Pilwali Makassar 2020.

“ Semoga Prof. Andalan sukses memimpin Sulsel dan Danny Pomanto – Indira Mulyasari dapat maju kembali di Pilwali Makassar 2020, Amiin yaa Rabbal Alamin “, jelas Usdar. ( Adhy )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button