AsahanSUMUT

Judi “Tembak Ikan” di Air Joman Kabupaten Asahan tak tersentuh Aparat penegak Hukum.

BeritaNasional.ID-SUMUT Perjudian adalah sesuatu yang dilarang agama dan juga pemerintah karena perjudian menjanjikan kesenangan padahal sebenarnya dengan melakukan perjudian akan membuat melarat dan susah yang efeknya menimbulkan kejahatan.

Tetapi perjudian yang ada Asahan Proponsi Sumatera Utara dibawah Kapolres Asahan yang baru Bapak AKBP Phutu Yhuda nampaknya semakin menjadi-jadi dan merajalela.

Hal tersebut terlihat ketika Wartawan melihat perjudian jenis “Tembak Ikan” bermoduskan ketangkasan beroperasi secara bebas di Wilayah Asahan tanpa pernah tersentuh dari aparat penegak Hukum.

Perjudian jenis Tembak Ikan yang berada di Jalan Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan tersebut sudah beropersi berbulan-bulan dan bahkan ada yang sudah mencapai tahunan disana, dan kalau kita perhatikan Kantor Polsek Air Joman hanya berjarak labih kurang 300 Meter dari Lokasi.

Untuk itu kita meminta kepada Bapak Kapolda dan juga Kapolres Asahan untuk dapat menindak secara tegas segala bentuk perjudian yang ada di Asahan itu, demi Keamanan dan Ketertiban Kabuaten Asahan.(Team)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button