AcehDaerah

Hut Bank Aceh Syariah ke-48, Pemimpin Cabang Idi Ajak Nasabah Donor Darah

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR – Dalam rangka memperingati HUT Bank Aceh Syariah ke-48 yang jatuh pada 6 Agustus 2021, Bank Aceh Syariah Cabang Idi kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh akan mengelar donor dara dengan tema “setetes darah sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan”.

Acara tersebut akan di pusatkan di kantor Bank Aceh Syariah Cabang Idi, tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Teuku Firmansyah, Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Idi kepada BeritaNasional.ID mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin tahunan yang telah berjalan berkesinambungan yang merupakan suatu kegiatan atau upaya membantu pemerintah melalui Palang Merah Indonesia sebagai bank darah bagi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan donor darah.

“Kegiatan tersebut akan kita gelar di hari Jum’at 6 Agustus ini mulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai” ujarnya, Selasa (03/07/2021).

Teuku Firmansyah mengajak semua lapisan masyarakat dan nasabah Bank Aceh Syariah untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

Menurutnya, bentuk kegiatan sosial ini banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Dirinya juga mengigatkan kepada para peserta yang akan mengikuti kegiatan donor darah nanti agar benar-benar menerapkan protokoler kesehatan sesuai yang telah ditentukan oleh pemerintah di masa pandemi covid-19 ini.

“setiap peserta wajib memakai masker, cuci tangan dan juga menjaga jarak” tutup Teuku Firmansyah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button