DaerahSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Prajururit Infanteri 8 Marinir Pangkalan Brandan Laksanakan Test Swab Antigen Covid-19

BeritaNasional.ID, Langkat – Dalam rangka mengantisipasi pencegahan dini virus Covid-19, prajurit petarung Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan Swab Rapid Test Antigen, dilokasi Garase Kompi Markas Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, di Kabupaten Langkat, Sumut, Jum’at (6/7/2021).

Usai Rapid Test, selanjutnya dilakukan kegiatan lari pagi selama 1 jam, untuk ketahanan fisik. Lari pagi dengan melewati rute dalam Kesatrian Yonif 8 Mar, yang diikuti seluruh prajurit dengan penuh semangat.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla, usai kegiatan apel lagi, diselah kegiatan Swab Rapid Test Antigen mengatakan, kepada seluruh prajurit petarung ” diharapkan dengan kita tadi melaksanakan lari rutin satu jam.

Kedepan kita bersama sama meningkatkan lagi waktunya, dengan cuaca cerah terik matahari pagi ini, sehingga badan kita sehat, juga merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan imunitas tubuh kita.

Setelah kegiatan kita berolah raga, kita laksanakan Swab Antigen ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19, dikesatuan yang kita banggakan, yakni Batalyon Infateri 8 Marinir. Walaupun kita sudah melaksanakan dua kali Vaksin, kita tetap selalu menjaga kondisi kita.

Informasi dirangkum beritanasional.id, selama melaksanakan pengambilan Swab Rapid Test Antigen sampai dengan selesai, tetap mengutamakan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan mereka guna menghindari penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan Physical Distancing serta menggunakan masker.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button