AcehDaerah

BAS Cabang Idi Sumbang Darah Untuk Pasien RSUD di Aceh Timur

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Bank Aceh Syariah (BAS) cabang Idi, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh berhasil mengumpulkan darah sebanyak 124 kantong dalam rangka HUT Bank Aceh Syariah ke 48.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan rumah sakit umum daerah (RSUD) Zubir Mahmud yang dipusatkan di halaman kantor BAS cabang Idi, tepatnya di Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jum’at (06/08/2021).

Teuku Firmansyah, Pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Idi kepada media mengatakan, sumbangan darah ini selain dari para karyawan dan nasabah, juga dari masyarakat.

Sebagai ucapan terimakasih, BAS juga memberikan bingkisan menarik bagi peserta setelah mengikuti donor darah.

“darah yang diperoleh ini langsung kami sumbangkan ke RSUD Zubir Mahmud dan Sulthan Abdul Aziz Syah (SAAS) Peureulak, untuk membantu pasien yang saat ini membutuhkan” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib SH atau sapaan Rocky.

Kemudian Pimpinan BAS Cabang Idi bersama Bupati Rocky dan rombongan bertolak ke RSUD Zubir Mahmud dan RSUD Sulthan Abdul Aziz Syah Peureulak untuk menyerahkan bingkisan untuk para tenaga medis.

“sebagai dukungan Bank Aceh untuk para medis di tegah pandemi ini, kami juga memberi bingkisan untuk tenaga medis seperti Paket imunitas berupa susu beruang, masker dan multivitamin,” tutup Teuku Firmansyah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button