AsahanDaerah

Bupati Asahan Pimpin Apel Penyemprotan Massal Di Seputar Kota Kisaran

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bupati H. Surya BSc berharap seluruh instansi Pemerintah yang ada dapat bekerja sama menjadikan momentum penyemprotan massal untuk mengatasi masalah situasi pandemi Covid – 19 yang mewabah di seluruh dunia, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam amanatnya pada Apel pagi di halanan kantor Satuan Tugas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan di jalab Drs. Taufan Gama Kisaran, Senin (09/08/2021).

Dikatakannya, pandemi Covid – 19 ini adalah merupakan persoalan bersama, musuh yang tidak kasatmata namun nyata adanya dan berdampak pada semua aspek kehidupan di masyarakat. Oleh karenanya Bupati mengajak, kepada instansi terkait untuk bekerjasama mengatasi, meringankan dan bahkan menghilangkan virus ini dari bumi rambate rata raya.

Kepada seluruh satuan TNI, Polri, serta Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat diminta untuk menjaga kesehatan dengan cara sederhana yaitu minimalnya dengan mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, tandas H. Surya BSc.

Selanjutnya usai Apel, Bupati langsung memimpin pelaksanaan penyemprotan massal eco enzim menggunakan mobil water Canon Polres Asahan, mobil Damkar Satpol PP Kabupaten Asahan dan beberapa sepeda jotor Babinsa Kodim 0208/Asahan di seputar Kota Kisaran.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button