Daerah

Ini Yang Dirasakan Warga Bamabangan Berpisah Dengan TMMD Kodim 1401/Majene

 

Berita Nasional.ID.MAJENE SULBAR — Nuansa haru mulai terasa menyelimuti setelah makan bersama dalam rangka perpisahan suasana, di Dusun Batususun, Desa Bambangan, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene. Jelang detik-detik perpisahan akhir program TMMD yang ke-102 Kodim Majene , ungkapan-ungkapan kesedihan hari dituturkan sebagian masyarakat di desa setempat disaat makan bersama perpisahan dalam rangka pergeseran Personil Satgas TMMD Kec Malunda menjelang penutupan (8/8)

Sisi lain seiring di tutupnya kegiatan TMMD 102 Kodim 1401/Majene, pada tanggal 8 Agustus 2018, yang akan mengakhiri tugasnya, prajurit satgas TMMD yang ke 102 yang melaksanakan tugas di Desa Bambangan dan Salotahongan memang tidak bisa di pungkiri bahwa keberadaan satgas TMMD sangat banyak memberikan warna pada penduduk desa walaupun hanya satu bulan lamanya.

Bagaimana tidak selama ini, tiap malam desa selalu ramai saling bercengkrama bertukar fikiran, tiap makan selalu bersama di karenakan satgas TMMD di rumah warga penduduk. Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dusun Batususun Firdaus (47) Matanya mulai berkaca kaca ketika diajak ngobrol oleh prajurit TNI yang tinggal dan menetap selama sebulan di rumahnya. Dalam perbincangan itu, prajurit Satgas TMMD yang ke 102 Kodim 1401/Majene berulangkali mengucapkan permintaan maaf bila selama tinggal punya sikap yang tidak berkenan.(Pen).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button