DaerahSUMUT

Kemensos RI Salurkan 1000 Paker Sembako Bagi Warga Batubara Terdampak Banjir

BeritaNasional.ID, Batubara – Perwakilan Kementrian Sosial Republik Indonesia serahkan bantuan sembako kepada Pemerintahan Kabupaten Batubara untuk disalurkan kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir.

Bupati Batubara Ir. Zahir, M. Ap didampingi Kadis Sosial Ishak Liza menerima dan menyambut kedatangan perwakilan Kemensos RI Muhammad Delmi yang menjabat sebagai Kasubdit Penanganan dan Korban Bencana Alam, di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading. Sabtu, (21/08/2021).

Mengingat saat ini ribuan rumah warga di Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara masih terendam banjir, Kemensos RI memberikan bantuan sebanyak 1000 (seribu) paket sembako kepada pemkab Batubara.

Penyaluran bantuan ini akan disalurkan secara merata ke masyarakat korban banjir, melalui posko-posko yang ada di masing – masing Desa.

Penyerahan paket sembako ini diserahkan kepada Bupati Batubara secara simbolis yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kesempatan ini Zahir mengucapkan terimakasih terhadap perwakilan Kemensos RI atas bantuan yang diberikan kepada Pemkab Batubara, untuk disaurkan kepada masyarakat yang membutuhkan disaat bencana alam melanda. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button