Soppeng

Diketuai Sukardi, Pengurus GP Ansor Soppeng Resmi Dilantik

 

BeritaNasional.ID, Soppeng—Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Soppeng masa khidmat 2019-2023 resmi dilantik di Grand Saota, Sabtu (21/8/2021).

Pengambilan sumpah sebagai pengukuhan kepengurusan dipimpin langsung Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sulawesi Selatan, Rusdi Idrus.

Dalam kepengurusan yang baru ini, Ketua GP Ansor Soppeng dijabat oleh Sukardi dan Sekretaris Awaluddin. Sedangkan Ketua Dewan Penasehat GP Ansor dipercayakan kepada Ahmad Wardiman dan Sekertaris Dewan Penasehat, Muh Akbar Pase.

Usai dilantik, Ketua PC GP Ansor Soppeng Sukardi menyampaikan, “bahwa tugas GP Ansor adalah menjaga para ulama selaku pendiri Ansor, menjaga keutuhan NKRI dan mencintai tanah dan bangsa,”ucapnya.

“Saya harap kepada pengurus yang telah dilantik untuk tetap berada dalam satu komando, apalagi di era digital saat ini yang penuh tantangan, dalam media sosial terkadang kita mendapat kritikan yang menyudutkan dan kita harus hadapi dengan sabar, namun siapapun diluar sana yang ingin meronrong NKRI, GP Ansor siap berjuang,” ujarnya.

Sementara Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sulawesi Selatan, Rusdi Idrus menyampaikan, selamat kepada para sahabat Ansor Soppeng atas pelantikannya, semoga Ansor Soppeng melakukan kerja nyata dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Soppeng, serta mengimplementasikan gagasan para Pemuda Ansor secara nyata.

“Pemuda Ansor harus menjadi benteng kegiatan Nahdlatul Ulama dan juga harus mampu menjadi aktor kejayaan Nahdlatul Ulama. Saya yakin, sahabat Ansor Soppeng mampu berkerja dengan cerdas membawa penuh kebaikan di masa mendatang,” jelasnya.(rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button