Daerah

Terdampak Pandemi Covid-19, Bupati Enrekang Terima Bantuan Bahan Pokok Masyarakat Dari Plt Gubernur Sulsel

BeritaNasional.ID, ENREKANG — Pemerintah Kabupaten Enrekang Keciprak bantuan bahan pokok masyarakat terdampak Pandemi covid-19 dengan status PPKM level 3 dan 4 di ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Senin 23 Agustus 2021.

Bantuan ini merupakan partisipasi dari para pelaku usaha BUMN/BUMD yang ada di wilayah Sulawesi Selatan melalui Dana CSR.

Bantuan bahan pokok tersebut diserahkan langsung Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kepada beberapa Bupati, termasuk Bupati Enrekang, Muslimin Bando.  Penerimaan Bantuan tersebut, Bupati Muslimin Bando didampingi H. Dulman, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Enrekang.

Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengharapan bantuan ini dapat tepat sasaran serta dengan adanya bantuan tersebut, setidaknya mengurangi beban masyarakat selama pandemi.

“Semoga dengan bantuan ini, geliat usaha di tengah pandemi kembali tumbuh dan normal. Kepada para Bupati yang menerima bantuan secara simbolis agar memastikan bantuan ini tepat sasaran,” ujar Andi Sudirman.

“Sekali lagi saya tegaskan, pastikan penerima ini adalah yang belum menerima bantuan dan harus tepat sasaran, jangan asal-asalan,” tegas Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara Bupati Enrekang yang menerima bantuan secara simbolis mengucapkan terimakasih kepada para pelaku usaha BUMN/BUMD atas bantuan yang diberikan melalui CSR.

“Terimakasih kepada para pelaku usaha di wilayah Sulawesi Selatan, kita doakan usahanya berkah dan semakin sukses,” harap Bupati Muslimin Bando.

Bantuan sembako CSR dari Pemprov sebanyak 400 Paket ini, kata Bupati Muslimin akan diberikan kepada masyarakat yang layak dan akan diupayakan tepat sasaran. (Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button