DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar Lakukan Swab Antigen ke Calon Penumpang Kapal

BeritaNasional.id,-SITUBONDO JAWA TIMUR, – Untuk mempersempit penularan dan penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Jangkar, Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar memperketat dan menswab antigen kepada para calon penumpang kapal di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Minggu (22/8/2021).

Keterangan yang disampaikan Danramil Jangkar melalui Babinsa Koptu Didit menjelaskan bahwa, Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar dan unsur tiga pilar terus bersinergi dalam pengendalian Covid-19 di wilayah Kecamatan Jangkar.

“Pengendalian Covid-19 hari ini melakukan swab antigen kepada 44 calon penumpang kapal KMP. Satya Kencana. Sedangkan 18 orang penumpang kapal membawa surat swab dari daerah asal dengan hasil negatif,” jelas Babinsa Jangkar Koptu Didit.

Swab antigen kepada 44 calon penumpang KMP. Satya Kencana tujuan Pelabuhan Jangkar ke Sapudi, kata Koptu Didit, hasilnya negatif semua. “Pelaksanaan swab antigen di aula Pelabuhan Jangkar dan hasilnya negatif semua,” ujarnya.

Adapun yang ikut dalam pelaksanaan swab antigen di Pelabuhan Jangkar ini, sambung Koptu Didit, antara lain Plt. Camat Jangkar Hj. Atin Suryatin, anggota Koramil Jangkar, anggota Polsek Jangkar Ipda Gatot, Polair Brigadir Heri, Kamla Kopka Yulianto, Syahbandar Wilker Jangkar Rustam, Dishub Situbondo Joni UPT PPR Banyuwangi, Petugas Nakes PKM Jangkar dan KKP Syarif.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button