Daerah

A.Fahmi Salurkan Bantuan Pasca Banjir

Berita Nasional.ID. Mamuju Sulbar – Pasca Bencana Alam (Banjir) meluapnya Air Sungai Sumbuang Mamuju, yang melanda Warga Kecamatan Mamuju dan Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju Kamis, (22/3).

Peristiwa tersebut menggugah hati salah satu Pemuda Warga Mamuju Andi Fahmi Hermawan Putra dari Pasangan A.Dody ( Wakil ketua DPRD Kab Mamuju ) dan Hj.Imelda Pababari Fababari .SE , rela menyisihkan uang sakunya untuk ikut turut memberikan bantuan kepada Korban Banjir , berupa pakaian dan sembako , penyerahan bantuan langsung diserahkan diserahkan , melalui Polres “Metro Mamuju . Penyerahan bantuan sembako dan pakain A.Fahmi didampingi oleh Ke 2 orang tuanya .

“Fahmi mengatakan bahwa saya bersama Keluarga memberikan bantuan ini sebagai keprihatinan sesama manusia yang memang saat ini merekah membutuhkan uluran tangan kita semua, dalam meringankan beban mereka,

“Ia juga mengatakan bahwa semua bantuan yang masuk saat ini itu melalui Polres “Metro” Mamuju, nanti Jajaran polres mamujulah yang akan meneruskan kepada Korban Banjir karena kita ingin bantuan tersebut betul-betul dapat tersalurkan dengan baik kepada korban terang Fahmi . (yus /yuni).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close