AdvedtorialDPRD Prov SulbarPolewali MandarSulawesi BaratSulbar

A.Salehuddin Patajangi Bersama Komisi IV DPRD Sulbar Kunker Ke Dinas Pendidikan Wil I Polman

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Komisi IV DPRD Sulbar melakukan Kunker ke kantor Cabang dinas pendidikan dan kebudayaan Wilayah I kabupaten polewali mandar dan UPTD Taman budaya dan Museum Buttu Cipping

Komisi IV DPRD Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah 1 kabupaten Polewali Mandar dan UPTD taman budaya dan museum buttu cipping. Rabu 29 Mei 2024.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan program APBD tahun anggaran 2024 serta membicarakan hal-hal yang dianggap penting.

Dr Marigun Rasyid Ketua Komisi IV dan Wakil Ketua Muhammad Hatta Kainang, bersama Sekretaris Komisi Ir.H. Abidin, memimpin langsung kunjungan kerja tersebut dan didampingi para anggota komisi IV DPRD Sulbar diantaranya, H. Soekardi M. Noer, Andi Salehuddin, H. Hamzah Sunuba, H. Arif Daeng Mattemmu dan Fitriani.m serta didampingi oleh Staf Sekretariat DPRD lainnya.

Rombongan Komisi IV DPRD Sulbar melakukan kunjungan pertama di kantor cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah 1, yang diterima langsung oleh kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah 1 kabupaten Polewali Mandar Roslina, S.Pdi, MM didampingi kepala sekolah SMK 1 Tinambung bersama Staf. dilanjutkan kunjungan kedua di UPTD taman budaya dan museum Buttu Cipping yang diterima oleh Kepala taman budaya dan museum, Ika Lisrayani didampingi oleh kepala seksi Pelestarian dan beberapa Staf lainnya.

Wakil ketua Komisi IV DPRD Muhammad Hatta Kainang mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk sharing informasi dan mendalami informasi terkait kegiatan khususnya yang ada di Kantor Cabang dinas pendidikan dan kebudayaan Wilayah 1 kabupaten polewali. (hms/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button