AdvedtorialDPRD Prov SulbarMamujuSulawesi BaratSulbar

Anggota DPRD Sulbar, H.M.Arsyad Saggap Kunker Ke UPTD BBIH

BeritaNasiinal.ID.MAMUJU SULBAR — Komisi II  DPRD Provinsi Sulawesi Barat  melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan Kebun Induk Tanaman Perkebunan di UPTD Balai Proteksi Pembenihan Tanaman Perkebunan Dinas Pangan Plawijaya Dan UPTD Balai benih Induk Holtikultura (BBIH) Dinas  Ketahanan  Pangan Holtikultura  dan Peternakan  Provinsi Sulawesi Barat  Di Kabupaten Polewali Mandar yang di laksanakan dari 29 sd 30 Mei 2024.

Kunjungan Ini di pimpin langsung Oleh Ketua Komsi II Provinsi Sulawesi Barat Drs. H. Sudirman.

Anggota Dprd Sulbar yang ikut dalam dalam kunjungan kerja tersebut diantaranya: Ir. H. Firman Argo waskito, H. Kalma Katta , Dr. H. Mulyadi Bintaha, Rayu, S.E, Andi Muhammad Qusyairy, A. Md. Tra, Megawati, S. Ip, Ahmad Ikhsan Syarif, H. M . Arsyad Saggap, S.E, Ir. Danil Pundu .

Rombongan Ini di terima langsung oleh Nasamuddin, S. Kom, Mec. Dev Selaku Kepala UPTD BBTPH

Dalam paparannya Program 2024 terkait dengan Pembenihan dan pendapatan Sudah berjalan dengan maksimal hal yang menjadi perhatiann oleh DPRD dan pemerintah Sulawesi Barat Selaku UPTD sebagai pengapuh masih perlu dukungan
Pembangunan Irigasi Perpipaan IKB Batupnga

Pembangunan Jaringan Irigasi Perpipaan BBH Area Timur, Pembangunan Irigasi Tersier IKB Pucceda, Peningkatan Kapasitas SDM UPTD BBTP, Pembangunan Gudang Suprodi Pucceda, Rehabilitasi Rumah Jaga IKB

Komisi II melanjutkan (Kuker) Kunjungan kerja yang di pimpin oleh Ketua Komisi II  Drs. H. Sudirman berserta rombongan

Kunjungan ini di terima langsung oleh Kepala UPTD BPPTP Perkebunan
Adapun maksud Dalam Rangka kemitraan perkembangan kebun Induk yang menghasilkan Kakao Bibit Biji dan Intris dan kelapa kenja berkelanjutan.(Luna/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button