DaerahSUMUT

Aan Madya Nofriandi, S.H Resmi Terima Mandataris SK DPD BM KOSGORO 1957 Deli Serdang

BeritaNasional.ID, Deli Serdang Sumut – DPD Barisan Muda KOSGORO 1957 Propinsi Sumatera Utara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) mandat pembentukan DPD BARISAN MUDA KOSGORO 1957 Kabupaten Deli Serdang, Selasa (15/11/2022).

SK mandat ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Bung Edy Gusnaidi, S.H di hadapan Ketua DPD BM KOSGORO 1957 Sumut Bung Arifin Said Ritonga, S.H, S.I.K, M.H kepada salah satu penerima mandat yakni Bung Aan Madya Nofriandi, S.H.

Bung Aan dengan sapaan akrap Aan Jambak menyebutkan bahwa SK yang ia terima sesuai dengan surat yang telah di tanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris DPD Barisan Muda KOSGORO Propinsi Sumatera Utara Nomor: 04a/BMKSU-BMKDS/XI/2022.

“Kami sebagai penerima mandap mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Sekretaris DPD Barisan Muda KOSGORO 1957 Propinsi Sumatera Utara Bung ARIFIN SAID RITONGA, S.H, S.I.K, M.H dan Bung Edy Gusnaidi, S.H atas kepercayaan nya telah memilih kami sebagai calon-calon pengurus DPD Barisan Muda KOSGORO 1957 Kabupaten Deli Serdang untuk membentuk struktur kepengurusan kedepan nya,”ucapnya.

Aan juga tak lupa menyampaikan salam hormat nya kepada Ketua Umum Pusat DPP Barisan Muda KOSGORO 1957 Bung Kemas Ilham Akbar yang berada di Jakarta.

Dengan terbentuknya DPD BARISAN MUDA KOSGORO 1957 Deli Serdang, Aan didampingi penerima mandat lainnya berhara kedepannya bisa memberikan manfaat untuk sesama lintas Organisasi Kepemudaan khususnya yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

“Kedepan nya kita berharap dari kehadiran DPD BM KOSGORO 1957 Kabupaten Deli Serdang ini dapat di terima tengah-tengah masyarakat serta saling bersinergi melalui ide dan gagasan, baik bersama masyarakat maupun Pemerintahan khususnya Kabupaten Deli Serdang,” tuturnya. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button