Ragam

Abi Bocah Penderita Autoimun Ikut Sambut Kapolres AKBP Donny Adityawarman

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGITIMES – Seusai apel bersama dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Banyuwangi, dari AKBP. Agus Yulianto SIK.S.Sos.MSi kepada AKBP. Donny Adityawarman,SH.SIK,MSi, begitu turun dari podium, kedua perwira menengah (Pamen) tersebut mendapat sambutan istimewa, Senin (4/12/17).

Diruang lobby Mapolres, sudah berdiri Mohammad Abdullah Daud Abigiel (8) pengidola Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian dan sosok polisi lainnya ini untuk ikut melepas Kapolres lama dan menyambut Kapolres baru. Abi, panggilan bocah tersebut, didampingi sang ibu, Rahayu Agustina (45). Ibu dan anak itu langsung menyalami AKBP. Agus Yulianto sekaligus menyampaikan bingkisan sebagai tanda mata perpisahan.

Kepada koleganya AKBP. Donny Aditiyawarman yang menggantikan dirinya, Agus yang mendapat promo sebagai Wadirreskrimum Polda Maluku Utara sekilas menjelaskan kapasitas Abi si bocah penderita autoimun pengagum dan pengidola polisi.
Lalu dengan hangatnya AKBP. Donny Adityawarman menyalami Abi serta ibunya.

“Sekolah yang rajin ya, jaga kesehatan. Kalau ada sesuatu hal langsung bisa menemui saya ya,” pesan Kapolres Donny dengan hangatnya.

Selanjutnya AKBP. Agus Yulianto dan AKBP. Donny Adityawarman naik ke ruang Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres untuk melaksanakan laporan kesatuan (Lapsat) bersama jajaran perwira. (MH.Said)

Caption : Abi bocah penderita autoimun saat disalami Kapolres AKBP. Donny Adityawarman di lobby Mapolres Banyuwangi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close