Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Sambut Kapolres Baru, Layanan Satpas SIM Molor Sampai Jam 09.30 WIB

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Diduga gara-gara menyambut kedatangan Kapolres Babyuwangi yang baru, pelayanan di Satpas SIM Polres setempat menjadi molor. Hingga pukul 09.30 WIB, beberapa pemohon SIM yang sudah berada didepan loket harus menunggu acara apel bersama menyambut Kapolres Banyuwangi yang baru.

Ali (22), Basori (30) dan Jarno (35) warga Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring bersama dua temannya menyesalkan layanan SIM yang tidak sebagaimana mestinya.

“Saya sudah dilokasi SIM-SIM an sejak jam 7 pagi mas, tapi tidak ada petugas sama sekali disini,” lontarnya, Senin (4/12/17).

Ketiga pemohon SIM ini akhirnya bisa bernafas lega setelah pukul 09.30 mulai banyak petugas yang datang seusai mengikuti apel bersama orang nomor satu di Bumi Blambangan.

“Mudah-mudahan kondisi ini tidak terulang lagi. Namanya pelayanan ya tetap harus diutamajan to mas,” suluk Jarno dan Basori kompak kepada media ini.

Baur SIM Aiptu. Andik Purwa Laksana yang berusaha dikonfirmasi melalui nomor celularnya 085258817509 terdengar nada aktif namun tidak diangkat. (MH.Said)

Caption : Tiga pemohon SIM asal Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring yang sudah sejak jam 7 pagi di lokasi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close