Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

ABM Lantik Sembilan Pejabat Provinsi Sulbar .

image_pdf

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar  – 9 Pejabat Provinsi Sulbar yang terdiri dari 6 pejabat pimpinan tinggi Paratama ( eselon II ) dan 3 pejabat Administarator dan Fungsional (eselon III ) diambil sumpah dan jabatannya oleh Gubernur Sulbar . Drs. H.M.A.Ali Baal Masdar .MSi berlangsung di Aula Pertemuan Pemerintah Provinsi Sulbar , Senin (2/4).

Adapun pejabat eselon II yang dilantik diantaranya Nur Alam Tahir jabatan lama Asisten Satu , jabatan baru Kaban Widya Swara , Ir.Hamzah .S.MM jabatan lama Kepala Dinas Pertanian , jabatan baru Asisten II , H.Ridwan .SE.M.Si jabatan lama Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulbar , jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan , Muh.Jaun .S.IP . MM jabatan lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan , jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa , H.Bahtiar .Hs.SE.MH jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM ,jabatan baru Kepala Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu , Drs.H.Amir Maricar .MM jabatan lama Kepala Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu , jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Provinsi Sulbar , sedang 3 pejabat eselon III diantaranya Bau Akram Dai.SE.M.Si jabatan lama Sekretaris Dinas Pertanian , jabatan baru Sekretaris Dinas Sosial provinsi Sulbar, Ir.H.Tanawali .M.AP jabatan lama Ka UPTD Balai Benih Induk Holtikultura pada Dinas Pertanian, jabatan baru Sekretaris Dinas Pertanian , Muh .Arief .SE.MM jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial provinsi Sulbar , jabatan baru Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulbar.

Gubernur Sulawesi Barat dalam sambutannya menyampaikan ” Pihaknya telah lama mempertimbangkan suatu perubahan demi Sulbar yang maju dan Malaqbi maka kami memberi dan melantik pejabat tinggi Pratama ” jelas ABM ,
lebih lanjut Gubernur Sulbar menyampaikan Pelantikan pejabat dilingkungan Provinsi Sulbar akan dilakukan dengan tiga gelombang dan pelantikan ini bukan semata – mata menggeser pejabat yang ada , namun dilakukan karena kebutuhan dan kepentingan kinerja berdasarkan aturan yang ada , sambil berharap pada pejabat yang baru dilantik agar terus meningkatkan etos Kerja , menjalankan kewajiban dan wewenang yang sudah diberikan dengan baik serta penuh tanggungjawab . jelas Gubernur Sulbar . ( yuni ).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close