SUMUTTanjung balai

Acara Pembagian Bansos Sembako Dihadiri Waka Polres Tanjungbalai Kompol H.Jumanto SH.MH

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH,MH hadiri acara pembagian bantuan sosial dari pemerintah provinsi Sumatera Utara pada Kamis 17/11/22 berkisar pukul 14.00 Wib kepada warga Kota Tanjungbalai

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH, MH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan kegiatan pemberian bantuan sosial dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan dari Gubernur Sumatera Utara.

Bantuan tersebut disalurkan bagi masyarakat yang belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan dari pemerintah dan adapun tempat penyaluran bansos itu diseluruh Kantor Camat Kota Tanjungbalai.

Lebih lanjut adapun Bansos yang diberikan berupa sembako sebanyak 1000 paket, dengan rincian masing masing paket Beras 5 Kg, Gula 1 Kg dan Minyak goreng 1 Kg. “Ucap Wakapolres.

Dari pantauan wartawan dilapangan Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag,MM bersama Wakapolres Tanjungbalai Kompol H.Jumanto SH. MH secara simbolis memberikan paket bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat sekaligus memimpin jalannya kegiatan bansos disetiap Kantor Kecamatan di Kota Tanjungbalai yang selanjutnya disalurkan oleh para Camat kepada masyarakat.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button