Daerah

ACT NTB Berbagi Paket Al – Qur’an dan Kebutuhan Ibadah

BeritaNasional.ID, NTB – ACT NTB beserta komunitas LCR,LSC,Gie Foundation,ASFI, dan Autonic.id mendistribusikan Paket Quran dan Kebutuhan Ibadah di Yayasan Darul Quran Limbungan Timur,Suela Lombok Timur (12/04).

Pendiri Yayasan Darul Quran H.Sumardin dalam sambutan acara penyerahan bantuan tersebut menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya kepada para seluruh donatur yang andil, terlebih lagi selama ini Yayasan Darul Quran berdiri dengan operasional pribadi ketua yayasan “berat rasanya untuk memungut biaya bagi para anak anak santri,mereka juga perekonomiannya rendah, jadi kita tidak enak untuk memungut biaya”ungkap H.Sumardin.

Selanjutnya kepala Cabang ACT NTB Juaini Pratama mengatakan bahwa bantuan ini merupakan hasil dari kolaborasi beberapa komunitas yang terlibat, Juaini mengucapkan terimakasih untuk keterlibatan komunitas motor untuk bersama sama membantu membentuk kualitas pendidikan yang baik di tepian negeri seperti di Yayasan Darul Quran Limbungan Timur ini.

Harapan Juaini akan ada program berkelanjutan untuk membangun dan membantu Yayasan Darul Quran “Kami mengucapkan terimakasih untuk semua komunitas yang terlibat dan Semoga Allah membalas kebaikan para sahabat dermawan, Amin. ” Tutup juaini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button