Lumajang

Ada 10 Persen Cabor Tidak Maksimal Dari 43 Cabor di Kabupaten Lumajang

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Lumajang tahun 2024 di lakukan di pendopo Arya Wiraraja Lumajang Sabtu (20/01/2024) dengan telah di lantiknya pengurus baru KONI lumajang Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni berharap prestasi dalam olah raga di kabupaten lumajang makin meningkat.

“Saya berharap Prestasi Dalam cabang olah raga di kabupaten Lumajang semakin meningkat” Pj Lumajang dalam penyampaiannya saat lantik pengurus baru KONI kabupaten Lumajang

Di tempat yang sama usai pelantikan Budi Satrya Andika SE. M.M selaku ketua umum KONI Kabupaten Lumajang setelah dirinya di lantik akan langsung melakukan Raker (Rapat kerja).

“Setelah pelantikan kami akan langsung Raker (Rapat kerja) kabupaten kemudian berikutnya kami akan melakukan pendataan kepada seluruh Pemkab cabor, atlet, wasit, juri dalam rangka untuk melakukan databes secara digital sehingga kita kedepan untuk memperkuat kejuaran kejuaran olah raga itu lebih mudah,  kemudian nanti ada event event yang nanti akan di gelar pada cabor cabor dan juga ada kegiatan beberapa event yang di provinsi”. Ujarnya

Budi juga menyampaikan saat ini di kabupaten lumajang ada 43 Cabor (cabang olahraga), 1200 atlet yang sudah terdata namun ada 10 persen cabor yang belum maksimal dari 43 cabor yang ada.

“Yang tercaver di KONI saat ini ada 43 Cabor anggota KONI, kurang lebih 1200 Atlet yang sudah kita data, Ada kurang lebih 10 persen cabor saat ini yang belum maksimal dari 43 Cabor dan kedepan harapannya kita akan genjot kalaupun tidak bisa kita maksimalkan ya kita tinggal dan kita akan lebih suport pada cabor yang lebih semangat yang meraih prestasi, sesuai harapan bu PJ tadi” ujarnya (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button