TNI Dan Polri

Adaptasi Kebiasaan Baru, Patroli Samapta Polda Sulbar Himbau Masyarakat Tetap Gunakan Protocol Kesehatan

Sulbar.Beritanasional.id –Pasca merebaknya virus corona yang banyak meresahkan warga sulbar,Selasa (05/08/2020) Pukul 21.00 Wita personil samapta polda sulbar laksanakan patroli kamtibmas.

Hal tersebut dilakukan mengingat banyak masyarakat yang merasa resah.Dengan demikian hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di wilayah objek vital yang ada di wilayah sulawesi barat agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

Dantim yang tengah memimpin melaksanakan giat sambang menemui para petugas keamanan rumah sakit RSUD Kabupaten Mamuju , Sulawesi Barat  engandSenyum, Salam dan Sapa kepada para petugas kesehatan sekaligus memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Lanjut Danru Patroli Bripda Wiliam , bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kepada petugas yang berjaga yang sedang melaksanakan tugas agar tetap berpedoman dengan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19.Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengingatkan kembali masyarakat agar sadar mengunakan masker dan mencuci tangan.

Sementara itu Dir Samapta melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK mengatakan giat ini akan terus di laksanakan guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum sulawesi barat ini agar selalu kondusif.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close