SUMUTTanjung balai

Agar terhindar dari Covid 19 Sat Lantas Polres Tanjungbalai Sosialisasi “Ayo Pakai Masker”

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Sat Lantas Polres Tanjungbalai mensosialisasikan pengunaan masker dengan menempelkan Stiker “Ayo Pakai Masker” untuk Hidup Sehat agar terhindar dari Covid 19, yang dilaksanakan Kamis 12/8/21 yang berlokasi di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Suprapto Kota Tanjungbalai.

Hal tersebut sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH, KBO dan para Kanit Sat Lantas serta personil Sat Lantas dalam melaksanakan Penempelan stiker “Ayo  Pakai Masker” bagi kendaraan yang melintas pada Jalan-jalan tersebut.

Kasat Lantas dan para personil juga memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona agar tetap menjalankan protokoler kesehatan dengan Menggunakan masker, Jaga Kebersihan, Rajin mencuci tangan,  Menjaga jarak dan Tidak berkerumun pada tempat keramaian untuk  mencegah Virus Corona (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button