NasionalRagam

Agus Idwar Berkolaborasi Dengan Snada Nyanyikan lagu Spesial di Final Liga Santri

BeritaNasional.ID, JAKARTA – Dalam rangka ikut memeriahkan hari Santri, penyanyi religi Agus Idwar (Guswar) bersama dengan nasyid Snada berkolaborasi membawakan dua buah lagu yang special dinyanyikan pada hari Santri.

Lagu tersebut dinyanyikan pada laga Final Liga Santri memperebutkan piala KASAD yang diselenggarakan yang bertepatan dengan hari Santri Nasional di stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Sabtu sore (22/10/2022).

Acara tersebut semakin spektakuler karena melibatkan tari kolosal ratusan Santri dan atraksi
Terjun Payung, disamping pergelaran musik dan rampak bedug yang menggunakan puluhan bedug berikut pemainnya.

Dua lagu yang dinyanyikan bersama ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi kembali Agus Idwar sebagai founder dan mantan personil Snada bersama dengan grup Snada.

Dua lagu tersebut adalah lagu ciptaan Agus Idwar – Guswar yang berjudul Santri Indonesia dan Silautrahmi Sepak Bola.

Dalam lirik lagu Santri Indonesia, Agus Idwar menggambarkan peran santri yang mendunia serta menambahkan kalimat “Cintai Ibu Pertiwi, berjuang dengan TNI” sebagai penegasan bahwa
santri dan TNI merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam perjuangan bangsa dan akan terus bersama berjuang mempertahankan NKRI.

Sementara lirik lagu Silaturrahmi Sepak Bola
lebih difokuskan kepada para supporter sepak bola untuk tetap menjaga silaturrhmi dengan tetap mempertahankan keberadaanya tanpa mengurangi fanatisme klub yang mereka dukung.

“Harapannya lagu ini dapat menjadi official song Liga Indonesia ke depannya, ” singkat Guswar kepada wartawan.

Mau tahu seperti apa lagu Spesial yang yang di nyanyikan Guswar, bagi yang penasaran bisa tonton di link youtube https://youtu.be/X959sckG5PM

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button