Nasional

Ahok Luncurkan Buku Yang Ditulis Selama Dipenjara Berjudul “ Kebijakan Ahok “

BeritaNasional.ID Jakarta – Terjawab sudah teka-teki tentang rencana “blak-blakan” dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang didengungkan melalui media sosial. Bertempat di Gedung Fulatelli, Jalan Pos, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018), sebuah buku yang ditulis mantan Gubernur DKI Jakarta itu diluncurkan.

Buku berjudul ‘Kebijakan Ahok’ disusun bapak tiga anak itu di dalam Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Staf Ahok, Sakti Budiono mengatakan ‘Kebijakan Ahok’ bercerita tentang kebijakan-kebijakan mantan Bupati Belitung Timur itu selama memimpin ibukota.

“Buku ini intinya adalah kebijakan-kebijakan beliau selama di DKI Jakarta. Yang tulis Pak Ahok selama setahun terakhir di penjara,” ujarnya.

Sakti menjelaskan buku dengan tebal 331 halaman itu bisa menjadi referensi bagi orang-orang yang baru ingin terjun ke dunia politik, khususnya menjadi calon legislatif tingkat DPRD.

“Karena kan buku ini disusun berdasarkan komisi. A sampe D DPRD. Komisi A, B, C soal apa terkait eksekutif dimana Setidaknya temen-temen yang mau masuk legislatif dapat sedikit panduan. Gambaran di parlemen. Bukan politik tapi soal kebijakan,” terangnya.

Dalam peluncuran hadir putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, adik Ahok, Harry Basuki dan keluarga angkat, Nana Riwayatie. Selain itu hadir pula orang-orang dekat diantaranya Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi, anggota DPRD DKI Bestari Barus dan musisi Adie MS. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close