0 Shares 26 Views

AHY Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran

bams -- BeritaNasional.ID Jakarta Jun 13, 2018
0 27

BeritaNasionam.ID Jakarta – Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang dikenal AHY menggelar pasar murah menjelang Lebaran 1439 H yang di laksanakan di Kantor AHY Foundation Jl. Wijaya I Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (13/6/2018)

AHY menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Selain itu, juga dikarenakan saat ini daya beli masyarakat menurun.

“Ini juga in line dengan apa yang saya sampaikan beberapa saat lalu dalam orasi di bulan Ramadan bahwa di sana sini masyarakat kita memang merasakan penurunan daya beli,” kata AHY.

“Kami tahu akhir-akhir atau menjelang lebaran ini harga-harga juga bisa naik dan tentunya dengan paket yang dijual Rp 50 ribu yang seharusnya sekitar Rp 200 ribu. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat kita yang ingin merayakan lebaran bersama keluarga,” tuturnya.

AHY juga mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi bagian yang bisa memberikan solusi walaupun hanya kecil-kecilan.

“Saya ingin menjadi bagian dari solusi walaupun kecil-kecilan, saya pikir tidak ada salahnya,” ungkapnya.

Dalam acara Pasar murah ini AHY Foundation membagikan sebanyak 1.000 kupon paket sembako murah yang dijual untuk masyarakat yang telah menerima kupon dimana satu paket sembako terdiri dari lima kilogram beras, satu kilogram daging, serta satu kilogram minyak goreng seharga Rp 200 ribu dan masyarakat yang menerima kupon hanya diwajibkan untuk membayar sebesar Rp 50 ribu saja. (dki1/bn.id)

You may be interested

Dugaan Munculnya KWRI ‘Gadungan’, Ketum KWRI Ozzy Sulaiman Sudiro Angkat Bicara
Nasional
0 shares83 views

Dugaan Munculnya KWRI ‘Gadungan’, Ketum KWRI Ozzy Sulaiman Sudiro Angkat Bicara

mh said -- BeritaNasional.ID - Jun 19, 2018

BeritaNasional ID, BANYUWANGI - Ozzy Sulaiman Sudiro selaku Ketua Umum (Ketum) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), angkat bicara terkait viralnya berita, dugaan munculnya…

Terkait Salam Komando, Momentum Halal Bi Halal Hendaknya Tidak Diartikan Aneh-aneh
Politik
7 shares319 views

Terkait Salam Komando, Momentum Halal Bi Halal Hendaknya Tidak Diartikan Aneh-aneh

Makassar BeritaNasional.ID - Jun 18, 2018

  BeritaNasional.ID -- Momentum halah bi halal hendaknya tidak diartikan aneh-aneh. Demikian diungkapkan Usdar Nawawi ketua SDP yang juga wartawan utama Dewan Pers…

Jalin Silaturahmi dengan Warga Buntusu, Muhammad Rheza Hadiri Halal Bi Halal
Advedtorial
0 shares59 views

Jalin Silaturahmi dengan Warga Buntusu, Muhammad Rheza Hadiri Halal Bi Halal

Makassar BeritaNasional.ID - Jun 18, 2018

  BeritaNasional.ID -- Untuk saling bersilaturahmi dan berbagi cerita sembari bermaaf-maafan setelah hari raya Idul Fitri. Kelurahan Buntusu dengan mengundang para Penasehat bersama…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category