Kalimantan Barat

Aipda Asyer Ajak Jemaat Gereja GUPDI Ciptakan Kamtibmas Aman & Kondusif

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Aipda Asyer kembali melaksanakan kegiatan kunjungan Kamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat.

Pagi tadi Minggu (4/6) pukul 08.00 WB, dirinya mengunjungi kegiatan ibadah misa jemaat gereja Gupdi di desa Sulang Betung kecamatan Sekadau Hulu.

Kepada jemaat gereja, Aipda Asyer mengajak kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas baik dilingkungan gereja serta di lingkungan masyarakat, agar selalu aman dan kondusif.

“Menciptakan Kamtibmas dengan kerjasama dan kemitraan antara kepolisian dengan jemaat gereja. Karena Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat,” kata Aipda Asyer.

Asyer meneruskan, kemitraan antara kepolisian dan jemaat gereja sangatlah penting dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar gereja.

“Kemitraan seperti ini juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Jemaat gereja dapat melaporkan kejadian kejahatan atau kegiatan yang mencurigakan kepada Polsek Sekadau Hulu dengan cepat dan mudah sehingga dapat ditindaklanjuti dengan baik,” harapnya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button