Ragam

Aipda Peran Suhada, S.H, Kayuh Sepeda Ontel Setiap Hari, Untuk Tiba di Mako Polres Madina

BeritaNasional.ID Medan – Polres Madina memiliki seorang personel yang memiliki kebiasaan unik dengan gaya hidup yang sangat sederhana.

Personil yang bersangkutan adalah Aipda Peran Suhada, SH menjabat sebagai Kanit 1 Dalmas Sat Sabhara Polres Madina.

Hasil pantauan kami Aipda Peran Suhada, SH memiliki tiga orang anak, dua putra dan satu putri mereka bertempat tinggal di Desa Mompang Julu Kec. Panyabungan Utara Kab. Mandailing Natal.

“Jarak tempuh rumah ke kantor sekira 1 kilometer memakan waktu tempuh sekitar 15 menit, setelah pamit dengan anak dan istri saya kayuh sepeda ontel dengan bekal mantel hujan dan helm untuk melaksanakan tugas yang saya emban selaku personil Polri pada Polres Madina,” pungkas Aipda Peran Suhada.

Selain membiasakan diri dengan pola hidup sehat, hal ini juga dilakukan untuk memberikan contoh dan tauladan kepada anaknya untuk membiasakan pola hidup yang sederhana, semoga nantinya dapat bermanfaat buat mereka kelak saat dewasa nanti.

“Selalu semangat dalam menjalani hidup serta laksanakan semua tugas dengan tulus dan ikhlas juga selalu bersyukur dengan apa diberikan oleh Allah SWT kepada kita, insyaAllah semua tugas yang kita emban akan berjalan dengan maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan oleh institusi dan warga masyarakat Republik Indonesia,” tutup Aipda Peran Suhada, SH.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close