AsahanDaerah

Air Batu Raih Juara III Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan meraih juara III kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara untuk kategori Kabupaten Tahun Anggaran 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kepada Camat Air Batu Syahputra, SE, MM di halaman Parade kantor Bupati Tapanuli Selatan, Kamis, (16/02/2023).

Dalam sambutannya Gubernur Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa penilaian kecamatan terbaik ini dilaksanakan setiap tahun disertai penyerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas prestasi yang di raih oleh Kecamatan di Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Dikatakannya, penghargaan tersebut juga bertujuan untuk memotivasi kecamatan agar meningkatkan pelayanan di kecamatan masing – masing. Untuk itu diharapkan kepada seluruh kepala desa dan camat memiliki integritas dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya.

Gubernur Sumut itu juga mengucapkan selamat kepada kecamatan yang telah meraih penghargaan sebagai kecamatan terbaik dan mengingatkan para camat dan kepala desa untuk dapat bekerja sama dengan Forkopimcam seperti Polsek, Danramil dan sebagainya agar seluruh program pelayanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Camat Air Batu Syahputra, SE, MM kepada wartawan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang telah mempercayakan Kecamatan Air Batu sebagai juara III kecamatan terbaik tingkat Sumatera Utara kategori Kabupaten TA 2022.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Kecamatan Air Batu dan Pemerintah Kabupaten Asahan yang terus memberikan masukan dan dorongan kepada kami untuk lebih baik lagi kedepan dalam melayani masyarakat”, ujar Putra.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi menyampaikan apresiasi kepada Camat Air Batu Syahputra, SE, MM atas keberhasilannya meraih penghargaan sebagai salah satu kecamatan terbaik.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Air Batu yang telah berhasil memberikan prestasi ini kepada Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujar Taufik Zainal Abidin sembari berpesan kepada seluruh pimpinan OPD, camat dan lurah senantiasa berinovasi dan melakukan terobosan baru guna meningkatkan pelayanan masyarakat.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button