Jawa Timur

Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Probolinggo Terima Langsung Kunjungan Tim KPK

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Kemarin Rabu(15/02/23), Tim KPK mengadakan kunjungan ke Kantor Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim. Kedatangan tim petugas KPK ini disambut langsung oleh kasubsi administrasi dan pengelolaan, Bayu Rianto beserta salah satu staffnya, Muchamad Yanuar Iswahyudi.Kamis (16/2).

Kunjungan Kerja Tim penyidik KPK yang terdiri dari 3 (tiga) orang ini tak lain bertujuan untuk melaksanakan pengecekan fisik BB dan peninjauan BB berupa 3 unit Jetski berwarna merah mutih atas kasus dugaan Korupsi yang sedang mereka tangani.

Dalam kunjungannya, Ketiga petugas KPK ini menuju gudang tertutup tempat BB berupa Jetski disimpan dengan didampingi langsung oleh Kasubsi Administrasi dan pengelolaan, Bayu Rianto beserta Yanuar.

Achmad Faisal salah seorang dari tim KPK ini berterima kasih kepada pihak Rupbasan Probolinggo atas perawatan dan pemeliharan BB titipan mereka.

Pada kesempatan yang sama, Bayu Rianto juga berterimakasih atas kepercayaan KPK untuk menitipkan benda sitaan mereka ke Rupbasan Probolinggo.

Bayu juga berharap agar sinergitas yang selama ini terjalin antara Rupbasan Probolinggo dengan KPK akan tetap terjaga dengan baik serta meningkat.

“Semoga sinergitas yang selama ini terjalin antara Rupbasan Probolinggo dengan KPK akan selalu terjaga dan terus meningkat”, harap Bayu.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button