Bone

Air Tidak Mengalir 3 Hari, Warga : Potong Saja Pipanya

 

BeritaNasional.ID, Bone- Sehubungan dengan tidak mengalirnya air PDAM Pompanua selama Tiga hari di wilayah Tanete kelurahan Pompanua Riattang kecamatan Ajangale kabupaten Bone membuat masyarakat setempat resah, Senin (24/01/22).

Abdul Aziz salah satu warga setempat dengan tegas kepada beritanasional.id bahwa jika PDAM tidak sanggup untuk menyuplai air di wilayah Tante lebih baik pipanya dipotong saja karena hal ini sangat merugikan masyarakat,

” jika PDAM tidak sanggup untuk menyuplai air di wilayah kami lebih baik Pipanya dipotong saja karena sangat merugikan masyarakat bahkan sebagian masyarakat harus berjalan kaki sajauh 1 km untuk mendapatkan air bersih yang berasal dari sungai dan ada juga masyarakat menggunakan air galon untuk memenuhi kebutuhan air mereka,” Tegas Aziz.

Sementara Sahruna selaku pengawas PDAM Pompanua yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membeberkan bahwa akan ada perbaikan dari pihak PDAM Pompanua terkait masalah ini.

” Air sebenarnya jalan cuman tekanannya agak rendah akhirnya wilayah tanete tidak sampai air, akan diusahakan diperbaiki,”ucap Sahruna. (Adh)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button