AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Virtual , H.Hasnuddin Komisi II Sulbar Hadiri Paripurna

BeritaNasional.ID.Sulbar — DPRD Prov. Sulbar menggelar Rapat Paripurna terkait Penutupan Masa Persidangan Pertama Tahun 2021/2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2022. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna. Senin, 24 Januari.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Prov. Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Usman Suhuriah. Turut hadir Asisten III Jamil Barambangi dan beberapa Anggota DPRD lainnya yakni H. Sukardy M Noer, H. Abidin Abdullah, H. Itol Syaiful Tonra, H. Sudirman, Ismiwati Ramlan, Bonggalangi, Syahrir Hamdani, Andi Muslim Fattah, Syarifuddin, H. Marigun Rasyid, M. Dalif Arsyad, Akhmad Iksan Syarif serta hadir pula stakeholder yang terkait baik secara fisik mau pun secara virtual yang dihadiri oleh H.Hasanuddin Komisi II Dprd Sulbar fraksi Hanura dan HM.Arsat Saggaf  fraksi PAN serta Sekprov Sulbar

Dalam Rapat tersebut Ketua DPRD Prov. Sulbar, Hj. Sitti Suraidah Suhardi mengatakan bahwa untuk melihat sampai sejauh mana capaian visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat masa jabatan tahun 2017-2022 serta melihat kendala yang terjadi dalam pelaksanaannya, sehingga DPRD perlu mengoptimalkan fungsi pengawasannya untuk melihat visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut.

Lebih lanjut, pada masa persidangan kedua Tahun 2022 , “kita juga memberikan perhatian yang lebih serius terhadap pembangunan di sektor kesehatan dan pendidikan ekonomi, Selain itu juga, percepatan pembahasan Perubahan Tata Tertib DPRD, dimana pembahasan 8 Ranperda yang menjadi prioritas Propemperda Tahun 2022 dan LKPJ Gubernur Tahun 2021” Pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button