SUMUTTanjung balai

AKBP Ahmad Yusuf Afandi Kunjungi Seluruh Polsek Sejajaran Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Hari pertama dan hari ke dua menjabat sebagai Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM, melaksanakan kunjungan ke Polsek sejajaran Polres Tanjungbalai , Kegiatan dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal 15 Juli 2022 Pukul 10.45 Wib dan Pada hari Sabtu 16/7/22 Pukul 08.40 Wib di seputaran wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kunjungan Kepolsek Polsek pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022, Kapolres Tanjungbalai disambut dan diterima langsung oleh para Kapolsek yakni Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga SH. Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ. Simamora SH. Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu M. Tanjung SH dan Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu AE. Rambe SH.

Kemudian Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2022 sekira pukul 08.40 Wib yang dilaksanakan di Polsek Tanjung Balai Selatan diterima langsung oleh Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Sahrul SH, MH.

“Pada hari Pertama dan hari kedua Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM bertugas sebagai Kapolres Tanjung balai, telah mengunjungi Seluruh Polsek Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai, Terang Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan.

Kapolres Tanjungbalai mengecek mulai dari ruang tahanan, ruangan kerja reskrim, Unit Samapta, Unit Binmas dan ruang pelayanan masyarakat SPKT Polsek,” Tambahnya.

“Dalam kunjungannya, Kapolres Tanjungbalai mengingatkan kepada Para Kapolsek dan Personel agar selalu mengecek/ mengontrol tahanan atau minimal sekali dalam Setengah jam agar para tahanan tidak sempat melakukan perbuatan yang tidak diinginkan,” Ucap Panjaitan lagi.

Kemudian mengarahkan agar meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, seluruh personil jangan melakukan pelanggaran disiplin, kode Etik Kepolisian maupun hukum Pidana/Perdata yang dapat merugikan diri sendiri dan juga institusi Polri. Tujuan Kapolres melakukan kunjungan adalah untuk mengecek, memastikan kesiapan seluruh Personel Polsek dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.,” Ucap AKP AD. Panjaitan.

Turut hadir mendampingi Kapolres Tanjungbalai dalam kunjungannya yakni Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH. MH. Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang SIK. MH. Kabag SDM Kompol J. Sinaga Kasi Humas AKP AD. Panjaitan. Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH dan Kasi Propam Iptu H. Pasaribu.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button