DaerahJawa TimurNasionalRagamSitubondoSosial

Lions Clubs Situbondo Rengganis Bagikan 200 Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Lions Clubs Situbondo Rengganis District 307 Indonesia mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu membagikan 200 nasi bungkus kepada masyarakat Situbondo bertempat di depan pasar senggol, Kelurahan Ardirejo, Kabupaten Situbondo, Minggu (17/7/2022).

Menurut Setia Dharma, selaku Presiden Lions Clubs Situbondo Rengganis District 307 Indonesia mengatakan bahwa, pada pagi hari ini, Lions Clubs Situbondo Rengganis mengadakan acara bhakti sosial membangikan 200 nasi bungkus kepada masyarakkat Situbondo.

“Kegiatan ini adalah perdana kami dan mudah – mudahan ini menjadi awal yang baik untuk perkembangan Lions Clubs Situbondo Rengganis kedepannya,” ucapnya.

Rencananya, lanjut Presiden Lions Clubs Situbondo Rengganis Setia Dharma, kegiatan bhakti sosial ini akan kami laksanakan setiap bulan supaya Lions Clubs Situbondo Rengganis ini dapat menyatu dengan masyarakat Situbondo dan kedepannya dapat lebih baik lagi.

“Beberapa bidang yang jadi prrogram Lions Clubs Situbondo Rengganis pada tahun ini salah satunya diabetes, kanker, lingkungan hidup, disabilitas, dan lainnya. Jadi kami bekerja di Lions Internasional ada aturannya dan ketentuan yang jelas. Kami berharap kalau ada masyarakat yang butuh bantuan dan jika ada even besar kami bisa ikut berpartisipasi,” Sambungnya.

Sementara, Linda Indrawati, selaku membership Lions Clubs Situbondo Rengganis juga menambahkan bahwa, dengan hadirnya Lions Clubs Situbondo Rengganis di Situbondo akan menambah nilai tambah yang lebihbaik lagi dengan apa yang selama ini sudah kita kerjakan bersama Komunitas Tionghua.

“Lions Clubs Situbondo Rengganis Ini berskala Internasional sehingga kami mempunyai angin segar lagi yang dimana kami sudah ada komunitas skala Nasional dan lokal Situbondo. Dengan ini kami satu motto my serve yaitu melayani, karena Lions Clubs sendiri sudah berdiri sejak tahun 1800 san dengan ribuan anggota se-Indonesia. Kami berharap ditengah pandemi ini, ditengah kesulitan perekonomian saat ini, semoga kehadiran Lions Clubs Situbondo Rengganis sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Situbondo,” Tutupnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button