DaerahHeadlinekarimun

AKBP Fadli Agus Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2023

BeritaNasional.ID, KARIMUN KEPRI — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun, AKBP Fadli Agus pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Karimun, Jum’at (10/11/2023).

Dalam sambutannya, Fadli Agus menyerukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk bersama-sama membangun usaha dan ekonomi kerakyatan sesuai dengan empat azam Kabupaten Karimun yang tujuannya akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju dan semakin sejahtera.

Upacara pagi ini turut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karimun Yusuf Sirat, Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun Muhammad Firmansyah, Danlanal TBK diwakili Dadenpomal Lanal, Dandim 0317/TBK diwakili Pasi Intel Kodim, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Kejaksaan Negri dan Kepala Rutan Karimun.

Pada kesempatan itu Fadli Agus juga membacakan amanat dari Menteri Sosisal Republik Indonesia (RI). Disampaikannya, upacara Hari Pahlawan tahun ini mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan”.

Tema tersebut diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Semangat yang berasal dari nilai perjuangan Pahlawan Bangsa di tahun 1945 dan Semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan.

Menutup sambutan, Kapolres Karimun mengucapkan selamat hari pahlawan dan mengajak peserta upacara untuk mendo’akan para pahlawan. “Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tutupnya. (Ay/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button