Sulawesi

Akibat Postingan di Facebook, Camat Bacukiki Resmi Lapor Akun Amir

BeritaNasional.ID – PAREPARE, — Camat Bacukiki Kota Parepare Propinsi Sulawesi Selatan, Iskandar Nusu akhirnya resmi melapor ke polisi terkait akun Facebook (FB), dengan laporan polisi (LP) nomor. TBL/311/VI/2018, Sabtu (30/6/2018) malam.

Iskandar melaporkan ke polisi akun FB milik Amir Amiruddin Mide karena merasa dicemarkan nama baik Iskansar Nusu yang ditulis oleh amir melalui akunya.

Dalam postingannya di grup FB ‘Parepare Terkini’, Amir memposting komentar yang mencemarkan nama baik Camat Bacukiki. Berikut kutipannya.

“Para pak polis, sudah amankan pak Camat Bacukiki karena mau memanipulasi data”

“Silahkan dilapor semua sudah tahu kok”

“Kalau sudah tahu dan kalau yakin menang kenapa pak camat ngotot buka kotak suara di luar jadwal rekap’.

Amir, warga Bilalangnge, Kelurahan Lemoe.Camat Bacukiki, segera dimintai keterangannya oleh pihak penyidik Polres Parepare atas komentarnya di FB.

Iskandar Nusu yang dihubungi via phone membenarkan, jika dirinya telah resmi melapor di kepolisian. Hal itu kata dia, merupakan pencemaran nama baik dan merusak marwah institusi pemerintahan.

“Ini jelas merusak nama baik saya secara pribadi, maupun atas nama istitusi pemerintahan. Kita sudah lapor setelah kita telusuri akun fb itu adalah akun asli yang ternyata warga Bilalangnge dan merupakan salah satu kader partai,” jelas Iskandar Nusu.

Saat melapor, Camat Bacukiki didampingi Kepala Bagian Hukum Setdako, Suriani atas instruksi dan persetujuan Pejabat Sekretaris Daerah Kota Parepare.

“Ini untuk menjaga nama institusi pemerintahan. Kita berharap menjadi sebuah pembelajaran bagi siapapun agar bijak dalam bermedsos. Saring sebelum sharing, dan thinking sebelum memposting,” tutupnya.(*/bn.id)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button