DaerahHeadlineKabar DesaRiausiak

Akibat Sijago Merah, Empat Warung Ludes Terbakar Di Kecamatan Tualang

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Dalam kurun waktu kurang satu jam, kebakaran hebat akibat sijago merah telah hanguskan empat warung usaha milik warga di Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Rabu(16/8/2023)

Dalam pantauan awak media saat dilapangan tidak ada korban jiwa. Menurut informasi dari keterangan saksi – saksi, awal mula api berasal dari Warung Ampera Rumah Makan.

” Awal mula api berasal dari Warung Ampera Rumah Makan. Penyebab pastinya asal dari mananya juga gak tau, taunya api sudah besar saja dari arah Warung Ampera hingga menjalar ke warung warung sebelah, ” ujar salah satu saksi pemilik warung yang menjadi korban dari sijago merah tersebut.

Api padamnya sekira pukul 17.00 Wib, setelah tiga unit Damkar milik Kabupaten Siak dan satu Unit Damkar milik PT.IKPP TBK Perawang diterjunkan kelokasi kebakarannya.

” Empat Warung tersebut terdiri dari Warung Ampera Rumah Makan, Warung Kedai harian sekaligus Usaha Agen Link ATM usaha kedua Warung tersebut dan Warung Nasi Goreng, ” sebut salah satu saksi tersebut.

Saat dilokasi kebakaran, Kapolsek Tualang, Camat Tualang dan Lurah Perawang turut hadir dilokasi untuk meninjau kebakaran tersebut secara lansung. Saat berita ini diturunkan, diperkirakan setiap warung mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button