DaerahJawa TimurSitubondo

Mangkal di Eks Lokalisasi Bandengan, PSK Asal Bondowoso Terjaring Razia Satpol PP Situbondo

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM, -Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo kembali berhasil menjaring Pekerja Seks Komersial (PSK) atau wanita rawan sosial dari eks Lokalisasi Bandengan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Rabu (16/8/2023).

Lufianingsih (34), warga Dusun Widoro, Kelurahan Pancoran, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso diamankan Satpol PP Kabupaten Situbondo ketika mangkal di eks Lokalisasi Bandengan. “Diduga operasi ini ada yang membocori, sehingga kita hanya berhasil menjaring satu PSK dari eks lokalisasi Bandengan,” jelas salah seorang petugas Satpol PP

Sopan Efendi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, seorang PSK tersebut terjaring razia Satpol PP Situbondo tersebut langsung di bawa kantor Satpol PP untuk di bina dan menulis surat pernyataan. “Sebelum dipulangkan ke rumahnya kita data dan dilakukan pembinaan serta menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” jelas Kasat Pol PP Kabupaten Situbondo.

Tak hanya itu yang disampaikan Sopan Efendi, namun dia menegaskan bahwa, Satpol PP Kabupaten Situbondo akan terus melakukan patroli ke eks lokalisasi dan warung remang-remang yang berpotensi dijadikan tempat mangkal para PSK tersebut. “Kita akan gencar melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang berpotensi dijadikan mangkal para PSK tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Lufianingsih mengaku bekerja sebagai wanita penghibur bagi laki-laki hidung belang kurang lebih satu bulan setengah dan dilakukan karena terhimpit ekonomi serta untuk menghidupi ke dua anaknya. “Saya bekerja seperti ini karena terpaksa dan terhimpit ekonomi,” ujarnya, singkat. (Heru/Bernas).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button