AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Aklamasi , Anggota DPRD Sulbar Muhammada Jayadi Terpilih Ketua Percasi

BwritaNasional.ID.MAMUNU SULBAR–Anggota DPRD Sulawesi barat, Muhammad Jayadi kembali terpilih menjadi ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia ( Percasi ) Sulawesi barat, pada musyawarah provinsi ke IV Penrov Percasi Sulawesi barat, Mamuju, Selasa, 5 September

Muh. Jawadi terpilih secara aklamasi sesuai dengan kesepakatan forum karena cuma ada satu calon yang mendaftar.

” karena cuma ada satu calon, maka kita sepakat untuk menetapkan Muh. Jayadi sebagai ketua Percasi Sulbar Periode 2023 sampai 2027,” kata ketua Sterring Komite Musrov Percassi Sulbar, Aco Irdam saat memimpin sidang.

Ketua Panitia Musrov Ke IV Percasi Sulbar, Irham Azis mengatakan dalam pelaksanaan musprov Percasi Sulbar dihadiri semua peserta pemilik suara yang ada di kabupaten.

” pengurus Percasi se Sulawesi barat semua hadir dalam kegiatan Musprov Percasi Sulbar dan menyepakati Muh. Jayadi kembali memimpin Percasi Sulbar,” tutupnya.

Ketua Percasi Sulbar terpilih, Muhammad Jayadi menyampaikan akan membangun Percasi di Sulbar, membangun bibit-bibit unggul yang bisa bersaing dengan Percasi yang lain.

” dan saya berharap elemen yang ada di Penrov Percasi memiliki daya saing yang unggul untuk bersaing dengan atlit catur di daerah lain,” katanya.

Dia juga mengatakan kepemimpinan kedepan fokus untuk mempersiapkan atlit mengikuti Pra PON di Palu Sulawesi tengah dan menargetkan kembali lolos pada PON Sumut dan Aceh.

” saya berharap kita jangan mundur dalam meraih tiket PON Sumut dan Aceh dan kita juga berharap agar beregu catur dapat lolos PON mendatang,” tambahnya. (Rls /Lina)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button