DaerahSUMUT

Aklamasi, Fakhrul Arrazi Pimpin DPK BKPRMI Nibung Hangus Periode 2021-2024

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – DPK BKPRMI Nibung Hangus adakan Seminar dan Dialog Remaja Masjid se-Kecamatan Nibung Hangus sekligus melaksanakan Muscam DPK BKPRMI Nibung Hangus, Minggu (05/12/2021).

Dalam Musyarawah ini, secara Aklamasi Fakhrul Arrazi sah ditetapkan menjadi Ketua BKPRMI Nibung Hangus Periode 2021-2024.

Sebelumnya, seminar dan dialog interaktif dengan tema ‘Metamorfosa Menuju Pemuda Islam Yang Aktif dan Tangguh Dalam Menghadapi Perkembangan Zaman’ dilaksanakan dengan tujuan menyatukan pemuda-pemudi Remaja Masjid se-Kecamatan Nibung Hangus melalui wadah DPK BKPRMI Nibung Hangus.

Adapun sebagai pemateri seminar, Ahmad Fauzan, S.Pd dan Pemateri, bersama Umi Kalsum, S.Kom.

Usai melaksanakan dialog, DPK BKPRMI Nibung Hangus kemudian melaksanakan kegiatan Muscam, demi melanjutkan estafet terhadap kepengurusan sebelumnya yang di pimpin oleh Harbaini Azhari.

Dengan penuh dinamika di dalam forum yang berlangsung akhirnya Fakhrulpimpin DPK BKPRMI Nibung Hangus secara aklamasi.

Fakhrul Rozi selaku ketua terpilih DPK BKPRMI Nibung Hangus mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPD BKPRMI Batubara yang telah berhadir di kegiatan Muscam DPK BKPRMI Kecamatan Nibung Hangus, juga kepada seluruh remaja masjid/mushollah se-Kecamatan yang alhamdulillah ramai berpartisipasi di kegiatan Muscam BKPRMI ini,” ucap peria yang akrab disapa Fakhrul.

Kemudian ia berharap kedepan BKPRMI Kecamatan Nibung Hangus mampu menciptakan kader2 muslim yang aktif, kritis dan kreatif untuk bisa berkontribusi terhadap dunia pendidikan, kebudayaan dan sosial masyarakat.

“Serta mengawal Pemerintahan khususnya Pemerintah Kecamatan agar lebih merangkul pemuda dan remaja khususnya BKPRMI Kecamatan Nibung Hangus,” lanjut Fakhrul.

Sementara, Harbaini Azhari ketua demisioner BKPRMI Kecamatan Nibung Hangus, dengan terpilihnya kepemimpinan yang baru, berharap supaya kepengurusan yang terpilih dapat lebih bisa merangkul remaja-remaja masjid yang berada di Kecamatan Nibung Hangus dan sebagai agen perubahan akhlak dan moral remaja.

“Karena kita ketahui terhadap keadaan sekarang ini dengan globalisasi sekarang ini tidak menentu, itu menjadi pengaruh pola fikir,” ujar Harbaini

Terhadap Pemerintah Kecamatan Nibung Hangus, Harbaini berharap gara lebih diperhatikan. Dengan catatan supaya tidak mudah baper dengan kegiatan-kegiatan di remaja masjid yang bersifat kritis,” cetusnya. (Ali-BB/02)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button