Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

AKP Endro Abrianto, SSos, Sosok Kapolsek Low Profile Yang Ringan Tangan

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sosok polisi tidak selalu menakutkan. Bahkan polisi sebagai pelayan masyarakat harus mampu mengayomi dan menyatu dengan masyarakat. Seperti yang diperlihatkan oleh seorang polisi low profile yang menjabat sebagai Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto, SSos.

Selain low profile, ternyata AKP Endro dikenal sebagai polisi yang ringan tangan. AKP Endro tidak bisa berdiam diri melihat ada warganya yang sedang melaksanakan kerja bakti.

“Lihat saja, beliau tidak segan-segan turun tangan membantu warga yang sedang memperbaiki saluran air di sini,” tutur salah seorang warga yang ikut kerja bakti membenahi saluran di Dusun Seloagung, Desa Siliragung, Sabtu (20/1/18).

AKP Endro sendiri terlihat tidak canggung saat membantu warga mengangkat pipa air. Sikap kapolsek yang ringan tangan ini membuat warga senang dan merasa diperhatikan.

“Kalau tahu kapolseknya kayak gini, ya mesti seneng sekali warganya Ndan,” aku seorang warga sambil tertawa lepas.

Seketika AKP Endro pun membalas apa yang diucapkan warganya. “Makanya, kalau tak kenal maka tak sayang,” seloroh perwira tiga balok emas di pundak itu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Pasuruan.

Suasana canda dan keceriaan tampak terlihat di antara mereka yang bekerja bakti. Tidak nampak batas antara warga dengan kapolseknya. Sambil beristirahat, Kapolsek AKP Endro juga berharap agar warga masyarakat bisa segera menyelesaikan pekerjaannya. “Saya berharap warga bisa segera menyelesaikan proyeknya dengan maksimal,” harapnya. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek Siliragung AKP Endro Abrianto saat ikut kerja bakti membenahi saluran bersama warga

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close