Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

AKP Suhartono ” PKS Jadi Pelopor Keselamatan Di Sekolah “

image_pdf

Polman Sulbar — Kasat Lantas Polres Polman AKP Suhartono, SH, S.I.K didampingi Kanit Dikyasa AIPTU Rahman , HL. S.Sos. M.Si, mewakili Kapolres Polman menjadi Pembina Upacara Bendera SMP Neg 1 Wonomulyo dirangkaikan pelantikan 30 anggota PKS , bertempat di halaman SMP Negeri 1 Wonomulyo Polman , Senin (12/11).

Turut hadir Kanit Dikyasa AIPTU Rahman , HL. S.Sos. M.Si, beserta personel Sat Lantas Polres Polman yang tergabung dalam Sub Satgas Preemtif Ops Zebra Siamasei 2018 Polres Polman , Kepala Sekolah, Guru, perwakilan orang tua dan siswa siswi SMP Negeri 1 Wonomulyo. Dalam amanatnya Suhartono mengatakan dengan adanya program PKS , diharapkan akan membantu memperlancar arus lalu lintas di sekitar sekolah yang nantinya juga akan membantu menjadi teladan yang baik di sekolah, diantaranya membantu tugas penyeberangan jalan bagi para siswa di depan sekolah untuk mencegah kecelakaan lalu lintas.

 

Selain itu, jauh lebih penting, para anggota PKS ini akan menjadi generasi bangsa yang menjadi pelopor disiplin tertib berlalu lintas rule model teladan, cerminan, contoh yang baik bagi teman-teman di sekolah lanjut Suhartono menyampaikanagar berbhakti kepada orang tua dan guru , lebih lanjut Suhartono menyampaikan Polri secara serentak diseluruh indonesia sedang melaksanakan Operasi Zebra “ Siamasei “ 2018 selama 14 hari dimulai sejak tangal 30 Oktober 2018 s/d 12 November 2018 dengan mengedepankan tindakan penegakkan hukum, anti hoax dan gelorakan TSM (Transportasi Sehat Merakyat) bike to schoool dan bike to work. Para pelajar juga dihimbau untuk tertib berlalu lintas dan melengkapi surat surat serta kelengkapan kendaraannya.

Bagi yang belum memiliki SIM dan sudah memenuhi persyaratan untuk segera membuat SIM dan tertib berlalu lintas demi keselamatan diri dan keselamatan orang lain di jalan serta mengajak dan menghimbau para guru dan para siswa menggelorakan TSM (Transportasi Sehat Merakyat) dengan bersepeda ke sekolah. Untuk orang tua siswa yang juga turut hadir agar lebih bijak dalam memberi izin bagi anaknya untuk Mengendara.(yuni).

Show More

Related Articles

Close