Ragam

Rayakan Hari Pahlawan, Lapas Narkotika Sungguminasa Gelar “The Gathering Of Heroes”

Apakabarkampus.com – Sebuah kegiatan dengan tema “The greastest of Heroes” yang dilaksanakan secara serentak di lapas,rutan dan Lpka seluruh Indonesia dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Sabtu (11/10).

Kegiatan the greatest of heroes ini merupakan sebuah kegiatan peringatan hari pahlawan dengan konsep silaturahmi, ramah tamah, hiburan, perayaan sederhana yang menggelorakan jiwa Kepahlawanan dengan mengumpulkan/melibatkan petugas, narapidana, tahanan, anak beserta keluarganya.

Pelaksanaan kegiatan the greatest of heroes dilangsungkan di aula lapas narkotika yang diikuti oleh pegawai dan cpns serta warga binaan pemasyarakatan.

Konsep yang diusung lapas narkotika dalam kegiatan memperingati hari pahlawan ini adalah pemberian penghargaan kepada pegawai yang telah menjadi teladan,dan senantiasa memberi motivasi serta semangat kepada warga binaan,
dan penghargaan kepada warga binaan yang dapat menjadi contoh yang baik untuk warga binaan yang lain.

Penghargaan diberikan langsung oleh kepala lapas narkotika kelas IIa Sungguminasa, Victor Teguh Prihartono.

“Pemberian penghargaan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pegawai dan warga binaan, semoga kedepannya dapat tetap mempertahankan kebaikan dalam diri hingga dapat menularkan kebaikan kepada sesama” tutur Victor .(*)

Kontributor : July
Editor : Puguh

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button