DaerahPolitikRagamSulawesi

Alamsyah Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan dan Perolehan Suara Secara Terbuka

BeritaNasional.ID, Pinrang—Rapat terbuka Rekapitulasi penghitungan dan perolehan suara Tingkat Kabupaten Pinrang dibuka Ketua KPU Pinrang, Alamsyah, SH didampingi komisioner KPU, Sekretaris KPU, Kadis Dukcapil mewakili Bupati, Kapolres Pinrang, Forkopimda, PPK, Bawaslu, para Saksi-saksi Partai, berlangsung di M Hotel Pinrang. 27 April 2019.

Ketua KPU Almansyah dalam sambutannya mengatakan proses rekap akan dilakukan sesuai yang dilakukan di Kecamatan dengan memulai dari Capres, Caleg Pusat, DPD, Provinsi dan DPRD Kabupaten, kemudian disepakati KPU dan para saksi-saksi partai, DPD, dan saksi Capres untuk di bacakan secara keseluruhan, kemudian setelah itu baru dicocokan data para saksi, kalau ada kesalahan baru dicocokkan.

“Kepada para saksi-saksi untuk tidak meninggalkan tempat dan bisa gantian untuk menghindari adanya kesalahan, Karena rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Tingkat Kabupaten Pinrang akan berlangsung selama dua hari,” terang Almansyah.

Lanjut Almansyah menutup dengan mengatakan Rekapitulasi penghitungan dan perolehan suara dilanjutkan Komisioner KPU Yudiman dan di saksikan saksi-saksi dan Bawaslu serta para Kapolsek se Kabupaten Pinrang

(Tamrin/Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close