Ragam

Open Turnamen Golf Danlanud Soewondo Cup 2019

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey melakukan pukulan pertama (tee shot) menandakan pembuka pertandingan Open Turnamen Golf Danlanud Soewondo Cup dalam rangkaian perayaan HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara di Lapangan Golf Graha Metropolitan, Helvetia, Kota Medan, Sabtu (27/4/2019).

Komandan Lanud Soewondo mengatakan, bahwa pertandingan golf ini dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI AU.

Selain itu, pembinaan atlit golf sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

Kemudian untuk menguji kemampuan para atlit juga untuk memunculkan atlit baru dari pegolf Sumatera Utara.

Tercatat 157 Golfer dari seluruh daerah Sumatera Utara ikut serta dalam ajang turnamen ini.

“Harapan dari turnamen ini Muncul golfer terbaru dan yang terbaik yang bisa mengharumkan untuk Sumatera Utara, apalagi tahun 2024 nanti Sumatera Utara dan Aceh sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21, mudah-mudahan 4 atau 5 tahun ke depan kita mendapatkan bibit yang unggul dari Sumatera Utara,” ungkap Danlanud.

Untuk menyemarakkan acara Panitia menyiapkan lukcy draw dengan hadiah menarik diantaranya : Sepeda motor, sepeda gunung, Kulkas, TV, Kipas angin dan lain-lainnya.

Turnament Golf tersebut, keluar sebagai pemenang diantaranya untuk BGO (Best Gross Over all) dimenangkan oleh Zanarwan, Sedangkan BNO (Best Net Over all) dimenangkan oleh Adi Nagan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Soewondo, Danlantamal I Belawan, mewakili Pangdam, mewakili Kapolda, mewakili Pangkosek Hanudnas III, Kepala wilayah Bank BRI Sumut, para pejabat TNI dan Polri wilayah Medan, dan para pegolf yang Profesional Sumatera Utara. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close