DaerahWisata

Alternatif Tujuan Wisata Di Kota Mataram “Pantai Gading”

BeritaNasional.ID, Mataram, NTB – H. Mohan Roliskana selaku Walikota Mataram memberi tanggapannya mengenai Destinasi Wisata yang ada di Kota Mataram yang sudah lama terkenal dengan kecantikan alamnya. Mulai utara hingga selatan, timur sampai barat, semua panoramanya memikat. Salah satunya Pantai Gading Mataram Selasa, (29/06).

“Tentunya pantai gading kalau memang benar-benar di jaga baik dari segi kebersihan, saya jamin pengunjung pasti akan nyaman dan betah di pantai gading,” Ungkapnya.

Pantai Gading sendiri merupakan salah satu alternatif praktis untuk rekreasi di Kota Mataram. Selain tawarkan atmosfer tenang, destinasi ini lokasinya sangat strategis. Berada di wilayah Kecamatan Sekarbela, jaraknya hanya 15 menit dari Mataram.

Jalan masuk menuju pantai memang tidak terlalu besar, namun halaman parkrinya luas. Tentunya tidak perlu kawatir mengenai parkiran disana.

Ketika anda kesana, anda lansung di suguhkan dengan pemandangan alam indah khas Lombok, saat pengunjung datang memasuki kawasan Pantai Gading. Tentunya anda langsung g di sambut oleh Lambaian manja dahan pohon kelapa terasa begitu menenangkan. Belum lagi arak-arakan awan yang terlihat sangat indah menghias langit.

Memasuki sore hari, pemandangan di sekitar Pantai Gading Mataram bakal terlihat sangat indah. Atmosfernya sangat menenangkan, pas untuk beristirahat sejenak dari bisingnya kota. Tak heran jika destinasi ini termasuk salah satu yang punya banyak peminat di Lombok.

Pada saat itu juga H. Mohan Roliskana sedikit menceritakan pengalamannya mengenai pantai gading ” Hamparan pasir di Pantai Gading Mataram lebih gelap, cenderung hitam. Meski begitu, sama sekali tak mengurangi keindahannya. Di pagi hari penduduk sekitar biasanya terlihat sibuk di sekitar bibir pantai, mencari ikan dan yang lainnya.” Tutupnya.

Show More

Related Articles

Back to top button