Daerah

Amure Kembali Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Beritanasional.id – Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, MSi melalui Amure Community Parepare, kembali berbagi Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Virus Covid-19. Minggu (17/05/2020)

Anggota DPR RI Andi Muawiyah Ramly  mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi sosial kami yang memang diperuntukkan untuk masyarakat terdampak Covid-19, yang tersebar di 9 (sembilan) Kabupaten/Kota di Dapil II Sulawesi Selatan.

Setiap kita berhak mengambil peran-peran sosial, terlebih ini bulan yang penuh berkah, Bulan Suci Ramadhan, setiap kebaikan akan menjadi ladang amal buat kita. kami pun sebagai Anggota DPR RI, sudah menjadi kewajiban kami memprioritaskan kelangsungan hidup masyarakat, baik dalam pengambilan kebijakan-kebijakan apalagi hal yang bersifat urgen seperti ini, kami punya tanggung jawab moral kepada masyarakat kita. Akuhnya.

tidak menampik hal tersebut, Ketua Tim Amure Community Kota Parepare Andi Lutfi mengatakan, pembagian kali ini merupakan tahap kedua yang menjadi sasarannya benar-benar masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19.

Sebanyak 3 (tiga) Ton Beras, Ratusan Kilogram Gula Pasir, minyak goreng, telur, APD dan lainnya. sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yg terkena dampak covid 19, pembagian sembako ini yg kedua kalinya. Yg mana sblmnya menjelang dan awal ramadhan. Selain kota parepare, team Amure di 8 kabupaten lainnya juga membagikan sembako. Jelas Andi Lutfi.

Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si merupakan Anggota DPR RI Komisi X Membidangi Pendidikan dan Kebudayaan, Beliau juga salah satu Anggota Badan Kerja Sama Antar Parlemen DPR RI.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close