RagamSosialSulawesi

Andi Etti Bagi 200 Paket Sembako ke Penyuluh Agama dan Pembantu Imam di Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin membagikan 200 paket sembako kepada penyuluh agama Non PNS Kementerian Agama (Kemenang) dan Pembantu Imam di Kabupaten Soppeng, Minggu (10/5/2020).

Andi Etti sapaan Andi Nurhidayati Zainuddin, menyerahkan bantuan tersebut ke Kantor Urusan Agama (KUA) dibeberapa kecamatan disaksikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Soppeng, H. Huzaemah Rauf dan kepala KUA masing-masing kecamatan.

“Alhamdulillah, sebagai bentuk perhatian kami kepada penyuluh agama dan pembantu imam masjid kami menyerahkan bantuan sembako. Semoga ini dapa meringankan beban para penyuluh dan pembantu imam yang terdampak wabah Covid-19,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga berharap keluarga besar Kemenag terus berdoa agar wabah bisa cepat berakhir hingga hingga aktifitas masyarakat. Selain itu, Ia berharap Kemenag terus bersama untuk mengedukasi masyarakat terkait penyebaran Covid-19.

“Harapan Kita Covid-19 ini cepat berakhir, dan semoga kita semua terus memanjangkat doa. Dan terpenting juga adalah bagaimana Pak Kepala Kemenag bersama jajarannya terus mengedukasi masyarakat terkait himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

“Seperti anjuran beribadah di rumah, masjid-masjid di tutup untuk sementara waktu, ini perlu diberikan pemahaman kepada masyarakat,” lanjutnya.

Sementara, H. Huzaemah menyampaikan terimakasih kepada Andi Nurhidayati Zainuddin yang perhatiannya kepada penyuluh agama selama ini sangat luar biasa. Ia menyatakan, beberapa kegiatan keluarga kementerian agama turut mendapatkan support dari Andi Nurhidayati.

“Atas nama keluarga besar Kementerian Agama, Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Andi Nurhidayati. Dan tentu Kita tahu bersama, Beliau selama ini memang sangat dekat dengan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Soppeng,” ujar Huzaemah.

“Bersama Ibu Andi Nurhidayati, baik sebagai anggota DPRD Sulsel maupun sebagai Penasehat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), beberapa kegiatan pembinaan majelis taklim yang dilakukan penyuluh berjalan baik,” jelasnya.

Sekedar diketahui, 200 paket sembako yang diserahkan Andi Nurhidayati berisi beras premium 5 KG, Gula 2 KG, Minyak 1 Liter dan Susu 1 Kaleng.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close